Uji Nyali Berenang di Gua Sedalam 30 Meter

MEJAQQ - Berenang di kolam renang sudah biasa, namun bagaimana dengan di dalam gua?

Seorang wanita menunjukkan betapa indahnya air yang ada di salah satu gua yang ia kunjungi. Hal tersebut ia bagikan melalui akun Twitter @dj_yasmin_.

Dalam unggahan tersebut, Yasmin mengunjungi Gua Halo Tabung Maratua yang berlokasi di Kalimantan Timur. Dari informasi yang ia dapat, kedalaman air di gua tersebut mencapai 30 meter.Daftar MejaQQ

Yasmin kemudian tertantang untuk menguji nyali menyelam ke dalam air di gua itu. Rupanya, air yang dari atas tampak sangat biru itu terasa sangat dingin namun menyegarkan.


Yasmin kemudian menggunakan baju, kacamata, dan sepatu renang. Benar saja, pemandangan yang sangat indah tampak di dalam air.

Cahaya yang menembus masuk ke dalam air juga terlihat sangat indah. Yasmin bahkan menyebut cahaya di dalam air itu seperti cahaya Ilahi.

Dinding-dinding bebatuan yang ada di dalam air juga menambah kesan eksotis. Ada pula batu yang sangat besar di dalamnya.

Yasmin menyusuri bebatuan yang ada di dalam sana. Ia kemudian menantang dirinya sendiri untuk berenang lebih dalam dan berhasil sampai ke kedalaman 10 sampai 15 meter.

Meski semakin dalam jadi semakin gelap, Yasmin mengungkapkan pemandangan yang ia lihat sangat indah. Berenang di air dalam yang ada di gua menjadi pengalaman seru yang ia rasakan.BandarQ Online

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Beda lagi kalau saya yang renang, pasti masuk surga," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Ngelihat air dalam kayak gitu, langsung berasa takut banget," ujar warganet ini.

"Dia yang berenang, gue yang takut kehabisan nafas," tulis warganet lainnya.

Video ini kemudian jadi viral dan hingga Rabu (1/9/2021) sudah ditonton sebanyak lebih dari 16 juta kali di TikTok.


Posting Komentar

0 Komentar